Perjanjian Hati

|

Tulisan 5





Inikah yang kauingini

Selalu bercerita dengan hati

Apa sebenarnya yang ada dihatimu

Tak adakah hati yang kutitipkan padamu



Apa kau sesali satu penantian

Penantian tuk penuhi satu janji

Yang kita jalani dengan hati

Diawali dengan pengorbanan dan keberanian



Aku tau dulu kau tak begini

Dan ku coba acuhkan masa lalumu

Membangun cinta diatas ragu

Menuntun kau kembali kejalan ilahi



Ku coba menutup telinga dengan hati

Ku coba melihat dengan hati

Acuhkan semua cerita yang kau alami

Tuk jalani cinta sejati



Aku memang pergi

Dan kini aku kembali

Tapi mengapa kau sambut dengan benci

Tidak adakah sisa cinta di hati



Maaf...saat itu kutinggalkanmu

Maaf...saat itu kutitipkan hatiku

Dan kini kumemintanya kembali

Tapi kenapa kau beri benci



Aku tak salahkanmu

Semua adalah salahku

Berbicara tentang hati

Tapi tak mengerti hati



Dana ku coba jelaskan apa yang terjadi

Tapi kau selalu menutup hati

Dan ku coba kembali, tuk beri kebenaran sejati

Tapi kau tak pernah mau mengerti



Aku selalu menanti jawabmu

Jawab tentang janji cinta kita

Aku coba tuk patuhi semua itu

Bukan mencoba tuk berdusta



Cinta lihatlah aku dengan hatimu

Apakah ada hatiku di hatimu

Atau kau coba tuk ingkari

Perjanjian hati

0 komentar:

Posting Komentar