Biarkan Aku Mencintaimu

|

Tulisan 4





Cinta memang tak bisa di paksa

Dan cinta akan datang dengan

Sendiri nya.



Begitupun aku.

Aku tak mau memaksamu untk mencintaiku

Namun aku lah yang

Akan mencintai mu.

Walau ku tau inì

Menyakitkan hatiku karna cintaku masih terapung dan belum sampai di dermaga hatimu

Tapiku tak kan merasa Jemu walau pada ahir nya nanti tak ada tempat untuk melabuhkan cintaku di dermaga hatimu.



Namun izinkan aku sejenak menyandarkan hatiku yang lelah

Karna Melawan arus cinta yang terombang ambing di lautan asmara.



Ku ingin menatap matamu Ku ingin menyentuh wajah mu dan ku ingin katakan sesuatu padamu kalau aku mencintaimu.

Kan ku simpan semua tentang mu dalam bingkisan kalbu ku.



Kan ku teruskan perjalanan hidupku tanpamu kan ku ayunkan kan langkah kaki ku tuk meninggalkan mu.

Tak kan lagi ku menolehmu

Karna ku tak mau kau melihat air mataku.

0 komentar:

Posting Komentar